Jumat, 11 November 2011

About 'A'


Introducing................
a few info about 'A'
hello guys.... langsung lanjut ke bahasa Indonesia. liat judul diatas gue mau memperkenalkan diri gue sendiri, iya biar gue terkenal trs dikenal trs ntr bisa kenal deh *yahhh.. Apaan sih* oke langsung aja cus, Nama gue Arientya Dewi Puspitawati, tapi gue biasa dipanggil Junet *loh ga nyambung* eh panggil gue Arin. Gue darimana ? emm.. gue dari kluarga baik-baik *loh maksudnya bukan itu* gue darimana aja yg penting halal.  Kula lahir ing kota Dumai, tgl 15 Juli. *Bahasanya campuran dikit gitulah kan mencintai Bhinneka Tunggal Ika. padahal Ika td lagi pergi sama ucup* *apaan coba gue jg ga ngerti* *Ya lo tau kan dumai yang mana, ya pokoknya yg itu lah* .But, karna adanya peradaban dunia, perdamaian abadi, serta didorongkannya keinginan luhur sekarang gue udah stay di Semarang *lah malah pembukaan UUD 45* tau deh gue jg ga mudeng, tapi ya udahlah... *  trs, Hobby gue apa? Oya, hobby gue itu hobby yg terselubung. Saking terselubungnya gue sendiri jg ga tau hobby gue apa. *Nah elahhh* So, ini perkenalan dari gue, buat elo elo elo elo yang punya info terbaru bisa comment langsung, oke sekian terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar